Senin, 14 November 2016

Samsung Smart Switch 4.1 Terbaru 2017

Samsung Smart Switch Terbaru


Samsung Smart Switch 4 adalah sebuah software yang bisa anda manfaatkan untuk migrasi data dari smartphone lain ke smartphone Samsung dengan proses yang sangat mudah dan cepat, aplikasi ini sangat berguna terutama bagi anda yang ingin berganti smartphone dan hendak memindahkan semua data yang ada pada ponsel lama ke smartphone Samsung yang baru anda miliki.
Aplikasi Samsung Smart Switch sendiri diproduksi oleh Samsung untuk memudahkan pengguna ponsel Samsung memindahkan data penting yang mereka miliki ponsel merek lain kedalam Smartphone samsung tanpa melakukan full backup. Program ini bisa digunakan untuk memindahkan data dari ponsel lama produksi Apple, LG, Nokia, Blackberry ke ponsel Samsung seperti galaxy SII, SIII, Note dan Note II.
Untuk memudahkan proses migrasi, anda bisa menggunakan Wizard yang akan memandu anda langkah demi langkah untuk melalui semua proses migrasi, Wizard akan memudahkan anda dalam proses migrasi meskipun anda adalah pengguna awam sekalipun. Proses migrasi akan berjalan cepat dan dalam waktu singkat data anda akan berpindah dari ponsel lama ke smartphone Samsung anda.

Samsung Smart Switch 4 Full Version

Fitur Samsung Smart Switch 4 Terbaru

  • Migrasi data lebih cepat dan aman
  • Membuat backup di ponsel lama anda dan memindahkannya langsung ke Smartphone Samsung
  • Transfer data kontak, pesan, foto, musik, wallpaper, kalender, memo, video, log panggilan dan bookmark dengan sekali klik
  • Menjaga kompatibelitas data dari ponsel lama ke ponsel baru
  • Software migrasi all in one yang bisa diandalkan
  • Prosedur migrasi yang membutuhkan waktu yang relatif cepat
Untuk kemudahan dalam migrasi data dari ponsel lama ke ponsel samsung, anda bisa mengandalkan software Samsung Smart Switch 4 terbaru 2016 yang saya share ini, aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mentransfer data  kontak, pesan, foto, musik, wallpaper, kalender, memo, video, log panggilan dan bookmark dengan mudah dan cepat tanpa kendala berarti.
Cepat atau lambatnya proses migrasi yang berlangsung, sangat bergantung dengan seberapa besar data yang akan anda transfer, tentunya semakin banyak data yang akan anda alihkan dari ponsel lama ke ponsel samsung, akan membutuhkan waktu yang lebih lama, namun begitu cari ini lebih cepat daripada anda melakukannya secara manual tanpa menggunakan bantuan software migrasi.

www.djoen.ga
 


----------------------------
---------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: