Senin, 14 November 2016

GOM Audio Player v2.2.3.0 Full Terbaru 2017

GOM Audio Player Terbaru



GOM Audio Player merupakan sebuah aplikasi pemutar audio dan musik ringan untuk pengguna Windows PC, Audio Player gratis ini mampu memutar berbagai file audio dengan format MP3, AAC, OGG, WMA dan file musik populer lainnya. Dengan tampilan sederhana dan antar muka intuitif memutar musik favorit jadi lebih mudah dan menyenangkan.
Mendengarkan musik sambil bekerja didepan komputer atau laptop merupakan kebiasaan yang sering kita lakukan, sekedar untuk berhibur sambil mendengarkan lagu favorit yang akan menghilangkan kejenuhan dan stress yang melanda. Jika anda mengharapkan sebuah musik player yang handal dengan fitur lengap maka GOM Audio Player terbaru 2016 adalah pilihan tepat yang akan menemani anda menikmati alunan musik di komputer dengan mudah.
GOM Audio Player didesain khusus untuk digunakan memutar file audio, menggunakan aplikasi ini, anda bisa memaksimalkan berbagai pengaturan Equalizer dan prset yang disediakan untuk mendapatkan racikan sempurna dari sebuah musik yang anda inginkan. Mendengarkan musik dengan GOM Audio Player menjadi lebih menyenangkan dan mudah untuk dilakukan.

GOM Audio Player Full Version

Fitur Utama GOM Audio Player Full Version

  • Software pemutar audio gratis 100%
  • Dibuat khusus untuk pemutar audio oleh GOM Player
  • Mendengarkan radio internet dalam fitur yang terintegrasi
  • Otomatis mematikan PC ketika track list selesai diputer
  • Program ringan dan tak banyak memakan resource PC anda
  • Support semua jenis file audio seperti Audio CDs / MP3 / M4A / OGG / WMA / WAV /MID / FLAC / APE / PLS
  • Kontrol playback yang sepenuhnya bisa diatur
  • Built-in equalizer dan preset yang menarik
  • Efek audio Surround dan normal mode
  • Mengganti skin sesuai keinginan
Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa anda dapatkan pada aplikasi GOM Audio Player Terbaru 2016 v2.2.3.0 full version gratis. Game Audio player didesain sangat ringan dengan low resource usage sehingga tak akan memberatkan system Pc anda. Anda juga bisa set PC auto shutdown ketika track list yang dimainkan telah selesai sehingga ketika lagu sudah dimainkan semua PC akan otomatis mati dengan sendirinya.
Aplikasi GOM Audio Player Terbaru sepenuhnya support dengan PC Windows Xp, Vista, 7, 8, 8.1 dan Windows 10 versi 32 bit dan 64 bit. So segera download dan install GOM Audio player di PC atau laptop anda untuk bisa menikmati semua fiturnya.

www.djoen.ga
 




----------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: