Senin, 07 November 2016

Adobe Audition CC 10.0 Full Version Terbaru 2017

Adobe Audition CC 10.0 Full  Version Terbaru 2017

 

Adobe Audition CC 2017 terbaru





Adobe Audition CC 2017 v10.0 full patch merupakan versi terbaru yang diluncurkan oleh Adobe sebagai pembaharu terhadap versi Audition CC 2015. Ini merupakan sebuah software untuk memudahkan anda dalam melakukan editing audio atau sound, support semua file audio yang ada di pasaran seperti MP3, AAC, OGG, WAV, WAV dan format-format audio populer dan tak populer lainnya.
Menggunakan Adobe Audition CC 2017 full version anda bisa melakukan apa saja terhadap file audio yang anda miliki seperti memotong lagu dan musik, menggabungkan file Mp3, menambah file audio, memberikan efek khusus pada musik favorit dan berbagai fitur untuk memdahkan anda melakukan editing terhadap file audio atau musik.
Selain itu menggunakan software Adobe Audition CC 2017 terbaru ini anda juga melakukan audio recording, mixing audio sesuai keinginan serta merperbaiki atau meningkatkan kualitas suara padafile audio yang anda miliki. Software editing audio dari Adobe ini memiliki kemiripan fitur dengan Magix Sound Forge pro yang pernah saya share pada posting yang lalu. Namun begitu keduanya memiliki kelebihan masing-masing yang bisa anda bandingan sendiri dengan mencoba kedua software canggih ini.
Adobe Audition CC 2017 Full crack

Fitur Adobe Audition CC 2017 Full Terbaru

  • Melakukan perekaman audio dengan mudah
  • Mempelajari langkah-langkah dasar merekam file audio dalam Audition
  • Menyesuaikan tingkat perekaman dan bekerja dengan playback control
  • Impor klip audio dan menggunakan Media Browser untuk medapatkan file audio yang anda inginkan
  • Hapus suara yang tak diinginkan dalam audio, menghapus noise dalam latar belakang audio
  • Menyediakan toolkit audio kualitas industri perfilman
  • Memperbaiki dan meningkatkan kualitas suara audio
  • Menghasilkan kualitas audio professional dengan mudah
  • Export project langsung ke Adobe Media Encoder untuk rendering dan penerbitan
  • Menawarkan pengguna baru beberpa panduan tugas umum seperti mengurangi kebisingan latar belakang, mencampurkan unsur audio, atau membuat podcast sederhana
  • Tutorial singkat yang ditawarkan dalam aplikasi untuk memungkinkan Anda untuk memulai dengan Audition
Dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih dan keren yang bisa anda nikmati dengan mencobanya sendiri di PC anda. Disini anda bisa download Adobe Audition CC 2017 versi 10.0 Full version with crack terbaru pada link yang sudah saya sediakan. Nikmati semua fitur yang disedikan tanpa batasan waktu pemakaian. Program ini sepenuhnya support dengan semua versi Windows 32 bit dan 64 bit.
Adobe Audition CC 2017 full version menawarkan toolkit audio yang paling kuat di industri film dengan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan kualitas audio dan efisiensi keseluruhan audio editing. Anda bisa menggunakan panel suara penting untuk melakukan penyesuaian umum dan memperoleh hasil yang berkualitas profesional bahkan bagi anda pengguna baru sekalipun, anda juga bisa mengirim project secara langsung ke Adobe Media Encoder untuk rendering dan penerbitan Audio.

Download :
-----------------
 



----------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: