Senin, 14 November 2016

PDF To Word dan Excel Converter Full Version Terbaru 2017

PDF to word dan excel converter full



Pada kesempatan yang baik ini, saya akan share sebuah software PDF to word dan excel converter simpel dan mudah digunakan, aplikasi yang saya share ini akan membantu anda untuk melakukan konversi file PDF ke format microsoft office office word, excel, image, teks, HTML dan fitur tambahan lainnya yang pastinya akan memudahkan setiap pekerjaan anda yang berhubungan dengan dokumen PDF.
Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasanya file PDF sudah menjadi standar global dokumen sharing saat ini, untuk bisa membuka dokumen PDF di PC atau laptop anda dibutuhkan software PDF reader yang bisa anda download gratis diinternet, namun untuk melakukan editing file PDF dibutuhkan software khusus untuk melakukannya, sebut saja adobe acrobat pro dan Nitro PDF pro yang memiliki fitur sangat lengkap dan kompleks untuk mengelola dokumen PDF yang anda miliki.
Namun disini saya akan share software ringan dan simpel yakni PDF to word dan excel converter yang bernama iCare All PDF Converter full version untuk kebutuhan konversi file PDF ke word dan excel yang sering dibutuhkan orang. Setelah dokumen PDF selesai anda convert, maka dengan mudah anda bisa mengedit setiap bagian pada dokumen di microsoft word atau excel termasuk mengedit teks dan gambar.

Icare all PDF converter

Fitur iCare All PDF Converter full version

  • Convert PDF to word
  • Convert PDF to Excel
  • Convert PDF to Image
  • Convert PDF to text
  • Convert PDF to Image
  • Convert PDF to HTML
  • Marge and cut PDF
  • Drag and drop file to convert
  • 300% faster in PDF converting speed
  • More than 1000 files in batch converting mode
Dan fitur lainnya yang bisa anda dapatkan dalam aplikasi iCare All PDF Converter full version terbaru 2016 yang saya share ini, dengan aplikasi ini anda bisa dengan mudah melakukan konversi dokumen PDF ke format MS office word dan excel, convert PDF ke gambar seperti JPG/PNG/BMP/TIF/GIF/PCX/TGA. Mendukung mode konveri batch hingga 1000 file yang akan dikonversi secara bersamaan.
Selain itu menggunakan software PDF to word dan excel converter ini anda bisa melakukan konversi file lebih cepat hingga 300% sehingga anda bisa cepat mendapatkan file hasil konversi untuk diedit. Bagi anda yang ingin menggunakan software ini, segera download dan install iCare All PDF Converter full version with patch pada link yang tersedia, patch yang tersedia bisa anda gunakan untuk aktivasi dan menikmati semua fitur yang disediakan.

www.djoen.ga

 


-------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: