Selasa, 25 Oktober 2016

Doel Sumbang - The Best Album Emas

Hasil gambar untuk The Best Album Emas Doel Sumbang


 
Kembali lagi saya membagikan lagu lagu terbaik dari penyanyi asal bandung yang sangat populer dan terkenal sampai saat ini yaitu Doel Sumbang. Banyak album yang telah di keluarkan dan lagunya pun enak di dengarkan sehingga kasetnya pada waktu itu sangat laris manis. Ini yang akan saya bagikan adalah lagu Album di tahun 80an yang sangat populer di indonesia khusunya.
Mungkin sebagian besar kita mengenal penyanyi Dowl sumbang lewat duetnya dengan Nini Carlina lewat lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong, Aku Cinta Kamu dan Rindu Aku Rindu Kamu serta duetnya dengan Ikko lewat lagu Cuma Kamu. Tapi terlepas dari itu jika kalian ingin mendengarkan karya karya emasnya silahkan saja download gratis disini yang telah saya sediakan secara lengkap. Admin juga sudag membagikan karya emas artis legendaris indonesia seperti Ebiet G Ade dan juga Iwan Fals .

Download Kumpulan The Best Album Emas Doel Sumbang

Doel Sumbang Runtah mp3
Doel Sumbang Kondom mp3
Doel Sumbang Nyi mas kunti mp3
Doel Sumbang Sumedang mp3

Doel Sumbang Pantun Bukan Pantun mp3
Doel Sumbang Ceu Romlah mp3
Doel sumbang Momotoran mp3
Doel sumbang Lagu Shubuh mp3
Doel sumbang Mumun mp3
Doel Sumbang Mang Darman mp3
Doel Sumbang Arti kehidupan mp3
Doel Sumbang Persib mp3
Doel sumbang Aku Tidak Sinting mp3
Doel Sumbang Jalma Leutik mp3

Doel Sumbang Rindu Aku Rindu Kamu mp3
Doel Sumbang Bulan Batu Hiu mp3

Doel sumbang Jaman Edan mp3
Doel Sumbang Mbok tukini mp3
Doel Sumbang Pangandaran mp3
Doel Sumbang Aku Gila Sendiri mp3
Doel Sumbang Suparti mp3
Doel Sumbang Korupsi Itu Rock N Roll mp3
Doel Sumbang Fatamorgana mp3
Doel Sumbang Perkawinan mp3
Doel Sumbang EMA mp3
Doel Sumbang Lagu Lama mp3
Doel Sumbang Tuturut Munding mp3

Doel Sumbang Naha Salah mp3
Doel Sumbang Lalaki mp3
Doel Sumbang Emen mp3
Doel Sumbang Randa Bengsrat mp3
Doel Sumbang Awewe Sapi Daging mp3
Doel Sumbang Sialan mp3
Doel Sumbang Kumaha mp3
Doel Sumbang Nami Abdi Jurig mp3
Doel Sumbang Nonggeng mp3
Doel Sumbang Di Jajah mp3
Doel Sumbang Somse mp3
Doel Sumbang Bentang Luhuren Kabah mp3
Doel Sumbang Di Talipak mp3
Doel Sumbang Si Gelo mp3
Doel Sumbang Pamit mp3
Doel Sumbang Kumaha Aink mp3

Doel Sumbang Laut mp3
Doel Sumbang Bandung Kusta mp3
Doel Sumbang Linu mp3
Doel Sumbang Haram Jadol mp3
Doel Sumbang Entin Bogoh Rustam mp3

Doel Sumbang Selebritis Bandung mp3
Doel Sumbang Si Raja Goda mp3
Doel Sumbang Hayam Bandung mp3

----------------------------------------------------

Tidak ada komentar: